MENYULAP BLOG MENJADI MESIN UANG OTOMATIS MENGGUNAKAN E-BOOK

by - March 27, 2012

 
Artikel ini berisi penjelasan secara jelas dan terperinci tentang apa itu blog dan bisnis online. Bisnis Online adalah bisnis yang dijalankan secara online atau melalui internet. Bisnis online banyak macamnya sebagaimana bisnis yang kita kenal selama ini. Tapi secara umum bisnis online dibagi menjadi 3 jalur yaitu Bisnis Penjualan/Jasa, Pemasaran, dan Periklanan. Untuk sukses di jalur manapun, ada beberapa hal yang wajib dilakukan:

1.Buat Web Bisnis Anda
Pembisnis online perlu belajar bagaimana membuat blog dengan cepat dan mudah. Rekomendasi saya adalah WordPress yang sudah terbukti mudah diinstall, mudah digunakan dan paling aman dibandingkan mesin-mesin blog yang lainnya. Blog sangat fleksibel digunakan sebagai mesin penjualan, pemasaran dan publikasi. Sebagai Free Member (tidak membeli produk  melainkan hanya mereferensikan kepada user lain) di Cafebisnis, anda bisa belajar tentang WordPress ini secara detil dan gratis. Jika anda upgrade menjadi Premium Member (member yang membiayai dirinya sendiri agar berkesempatan mendapatkan jumlah iklan yang lebih banyak lagi dan nilai klik iklannya juga lebih besar), maka anda juga akan mendapatkan panduan bagaimana memaksimalkan fungsi WordPress anda hingga menjadi mesin pemasaran yang bagus

2.Sulap Menjadi Mesin Uang
Selanjutnya bagaimana membuat sebuah web penjualan seperti web toko online. Sebagai premium member cafebisnis, anda akan mendapatkan panduan cara membuat web toko online berbasis WordPress. Jika anda ingin memiliki web dengan sistem affiliasi sendiri, Cafebisnis juga menyediakan plugin wp-affiliasi yang akan membantu mengubah WordPress anda menjadi sebuah mesin affiliasi hanya dengan sekali klik saja.

3.Menjadi Nomor 1 di GOOGLE
Web keren, fasilitas oke, produk mantap tapi kalau tidak ada yang tahu dan berkunjung sama saja bohong. Salah satu mesin penarik pengunjung paling mantap, gratis dan tertarget adalah Search Engine seperti Google. Setelah web jadi, tugas anda berikutnya adalah menjadikan blog anda nomor 1 di Google.
Cafebisnis Online telah menyediakan semua keperluan untuk membangun kerajaan bisnis anda sendiri. Jalur manapun yang ingin anda tempuh, anda bisa menemukan panduan di Cafebisnis. Panduan-panduan ini juga terus diupdate dan dilengkapi sehingga anda tak akan pernah ketinggalan jaman untuk mendapatkan informasi dan strategi terbaru.

Senjata Bisnis Online
Bisnis Online itu ibarat sebuah hutan belantara. Di dalamnya ada buah-buah lezat, tapi ada juga hewan-hewan buas yang siap menerkam anda. Banyak orang yang telah menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk membeli ebook ini dan itu. Dan mereka makin menyesal lagi ketika tahu soal Cafebisnis.
Full Support System. Hampir semua pembisnis memberikan support kepada kliennya. Tapi Cafebisnis memberikan support bukan cuma pada kliennya, tapi juga pada pengunjung webnya. Ada banyak artikel yang bisa anda baca, ada forum yang bisa anda kunjungi tanpa perlu membeli produk sama sekali. Bagi para premium member, support bahkan sampai tingkat dalam yaitu memperbaiki web secara langsung. Tidak perlu instruksi-instruksi yang membingungkan. Tim Cafebisnis siap memeriksa kondisi web anda yang rusak, memberi saran perbaikan jika anda mampu atau langsung memperbaikinya jika memang tidak memungkinkan bagi anda untuk memperbaiki sendiri.
Gratis Update Selamanya
Produk-produk di Cafebisnis selalu bertambah dan yang sudah ada terus diperbaiki hingga mencapai titik paling maksimal. Anda pernah dapat tawaran web bisnis yang meminta anda membayar terus menerus tiap bulan sementara produknya itu-itu saja? Satu-satunya fasilitas yang terus update hanyalah forumnya saja? Kalau cuma ngobrol di forum, anda tak perlu membayar.
Dapat Duit Juga
Jika anda puas dengan layanan cafebisnis, anda bisa merekomendasikan teman anda untuk bergabung bersama. Atas usaha anda nanti, cafebisnis juga memberikan komisi. Bahkan jika anda masih free member-pun kami tetap menghargai usaha anda dan komisi tetap anda dapatkan atas hasil rekrutmen yang anda lakukan.
Black Mask SEO Revolution
Kemampuan blog yang handal akan di tingkatkan lagi dengan kemampuan mengelola jaringan network sehingga website anda makin tak terbendung lagi dalam pertarungan di search engine.
Becomming Blogpreneur
Blog bagus, SEO handal takkan ada manfaatnya bila kosong.
Meraup dollar dengan Adsense
Panduan lengkap mulai pencarian niche market hingga pembuatan link wheel sampai cara membuat auto generate content sederhana dijelaskan dengan lengkap. Dan tentu saja strategi meningkatkan pendapatan adsense.
cafebisnis.com, yaitu sebuah blog marketing yang diasuh oleh mas.Lutvi Avandi. Beliau adalah blogger ternama dan master dalam wordpress.
Ebook yang akan kita ambil adalah ebook gratisan dari cafebisnis. Walaupun gratisan, ternyata dengan mendownload ebook gratisan tersebut kita sudah menjadi member cafebisnis, walaupun statusnya free member.
1.  Buka situs  http://tiny.cc/ebook-gratiss
2.  Disitu anda akan menemukan website yang sedemikian rupa, yaitu website cafebisnis.
3.  Kalau dibaca sampai bawah, akan ditemukan penawaran untuk membeli paket DVD tutorial cafebisnis seharga 197.000
4.  Cari dan Klik tulisan sign Up Now
5.  Isi form registrasi sesuai data diri
6.  Klik pesan

You May Also Like

2 Comments

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

    ReplyDelete
  2. Hei friend, karena kita ini mahasiswa gundar, tolong ya blognya di kasih link UG, seperti www.gunadarma.ac.id, Studentsite studentsite.gunadarma.ac.id dan lain lain karna link link tersebut mempengaruhi kriteria penilaian mata kuliah soft skill

    Selain itu, Yuk ikut lomba 10 kategori lomba khusus bagi mahasiswa Universitas Gunadarma. Edisi Desember 2012 ini diperuntukan bagi mahasiswa S1 dan D3. Tersedia 100 pemenang, atau 10 pemenang untuk setiap kategori. link http://studentsite.gunadarma.ac.id/news/news.php?stateid=shownews&idn=755

    Oh iya, kalian nggak mau ketinggalan kan untuk update terhadap berita studentsite dan BAAK, maka dari itu, yuk pasang RSS di Studentsite kalian...untuk info lebih lanjut bagaimana cara memasang RSS, silahkan kunjungi link inihttp://hanum.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/folder/0.5

    makasi :)

    ReplyDelete

-Please Provide Your Comments-