TEMPAT BUKA PUASA DI DEPOK MARGONDA

by - November 13, 2017

Untuk yang warga Depok pasti tau dong ya kalau bulan puasa itu semua restoran sepanjang jalan Margonda itu penuh, pasti harus di booking 1 minggu atau minimal 3 hari sebelum hari H, bayar DP dan list menu apa saja yang dipesan. aduh ribet ya.
Kita mendata nama temen yang mau ikut aja udah susah, susah cocokin schedule nya, trus kalau kita punya acara bisa nya dadakan gimana dong??
Solusinya, datanglah ke mall, booking melalui tlp 3 jam sebelum, kalau tidak dapat masih banyak pilihan restoran lainnya di dalam mall tersebut, area parkir luas, pulang bukber bisa langsung shopping. haha
Btw, ini ada satu tempat makan yang ingin saya rekomendasikan, terletak di depok margonda, namanya "GULA MERAH"




Saya datang kesini waktu itu untuk buka puasa bareng temen kampus, kurang lebih nya 20 orang. Kenapa saya pilih disini, karena disini pemesanan nya yang paling gampang. Booking melalui tlp tidak harus DP bisa, atau mau bayar DP juga boleh.

GULA MERAH ini depan indoor , belakang semi outdoor, terletak di dalam mall Margo City, tepatnya di lantai dasar pintu belakang mall, angin nya sepoy2, bisa smoking juga, pilihan menu makanannya banyak dan mengenyangkan, konsep decor nya ok banget perpaduan kayu kayu dan pohon pohon.




Tempat makan ini bisa dijadikan untuk tempat bukber bareng temen2 rombongan, dan bisa juga untuk tempat reoni. kuota sedikit atau banyak pun ada pilihan meja nya ga usah khawatir, untuk yang berdua juga ok, ada kursi kayu dan ada sofa nya juga.
Dan untuk konsep makanan nya ini masakan indonesia banget ya, prasmanan ada, menu single juga ada, dessert nya juga ada, harga menurut saya terjangkau ya.





 


 


Semoga review kali ini bisa membantu teman2 yang lagi cari info untuk tempat bukber ya.

You May Also Like

0 Comments

-Please Provide Your Comments-