MASKER WAJAH SHEETMASK

by - June 10, 2017


Hy girls.. sebagai seorang wanita kalian tau dong salah satu kodrat kita itu apa??? Yaitu, salah satu nya adalah menjaga dan merawat kecantikan yang ada di diri kita, atas pemberian Allah. Subhanaallah allah memang maha baik ya, hehehe.
Cantik adalah salah satu modal yang dimiliki wanita, dan bagian yang paling penting menurut saya adalah wajah. Ok??
Biasanya perawatan rutin yang sering saya lakukan adalah menggunakan masker wajah. Dan saya disini akan memberikan salah satu tips perawatan masker wajah dengan mudah.
Sheetmask adalah masker lembar yang berbentuk tissue basah, yang mengandung cairan essence atau serum, agar pada saat ditempelkan ke wajah, cairan essence nya bisa meresap kedalam kulit wajah. Menurut saya pakai sheetmask itu jauh lebih praktis ya dibanding menggunakan masker2 lain yang harus di seduh dengan air, di aduk, di blender, atau apalah.. bikin berantakan di wajah kan?? EMOSI !!! Kalau pakai sheetmask kan enak tinggal tempel aja sampe tau2 ketiduran, hehe

Oh iya, sheetmask ini kebanyakan produknya dari Korea, tapi ada juga yang dari China dan Taiwan sih. Kalau untuk di Indonesia sendiri belum ada ya, masih Import juga barangnya.
Sheetmask ini belum banyak dijual di toko2 . Tapi saya bisa kasih recommend kalau ada yang mau beli, by online aja deh.
Ada di Instagram nih namanya @maskerkorea_supplier
Selamat mencoba ya

You May Also Like

0 Comments

-Please Provide Your Comments-