CINTA DATANG TANPA PERMISI

by - December 14, 2019


Berawal dari canda dan tawa kita saling mengenal
Kau datang dengan senyummu dengan khas suara tawamu
Kau datang memberi arti menghargai dan dihargai
Kau datang menggantikan cinta ku yang hampa tanpa wujud 
Kau mengisi tiap tiap malam ku, menghibur kala sedih dan pilu hatiku
Kau menghapus rasa hampa dan kekosongan
Kau memberikan semangat kepada ku di saat aku sedang hilang arah akan kisah cintaku

Waktu demi waktu kau ada dan selalu ada
Tak terasa dan tanpa sadar aku mengagumimu dan jatuh kepelukan cintamu
Aku mengagumi bukan karena senyum manismu dan cantik parasmu
Tapi aku mengagumimu karena kepintaranmu
Aku mengagumimu karena kau sesosok wanita kuat dan mandiri
Aku mengagumimu karena kau peduli kepadaku

CINTA DATANG TANPA PERMISI, memberikan rasa yang tak pernah aku rasakan
Aku berusaha mengelak dan mengelak bahwa aku  mencintaimu
Namun,
Boleh kah TUHAN ku pinta dia untuk menjadi bidadari cintaku yang nyata di dunia ini? bahkan di akhirat nanti??
Meski ku tahu cintaku dan cinta nya, adalah cinta yang salah, karena ku tlah termiliki orang lain
Aku rela mengorbankan semuanya demi cintaku padanya dan cinta nya padaku
Aku akan terus berjuang agar rasa cinta ini menjadi satu tanpa ada cinta yang lain 
Hingga terwujud dan kekal sampai di gerbang impian

You May Also Like

0 Comments

-Please Provide Your Comments-