UNTUKMU SANG KEDUA YANG TAK PERNAH TERNILAI BAIK OLEH ORANG LAIN

by - December 17, 2019


Kulihat mata mu berlinang air mata. Aku merasakan apa yang kamu rasakan kasih. Ketika kau di nilai tidak baik oleh orang lain yang tak pernah tahu sebenarnya dirimu. Aku terus memperhatikanmu jiwa tegar mu dan keikhlasanmu menerima opini caci maki orang-orang yang terus memandang mu sebelah mata, karena bagi mereka kau adalah sang kedua yang seharusnya tidak pernah hadir diantara dua hati yang telah terikat. Dalam diam aku membayangkan akan kehidupan, ada terang setelah gelapnya cinta kita.

Kau SANG KEDUA yang tak pernah ternilai baik oleh orang lain, mari kita coba benahi semua ini. Terdengar jelas teriakan mereka tentang kita. Pinta ku padamu, jangan kau biarkan energi cinta yang telah ada dan tertanam menjadi letih dan mati. Ingin rasanya aku membungkam semua ocehan orang yang memandang mu sebelah mata. Akan ku genggam tangan mu dan ku ajak kau berjalan bersama ku untuk melawan semua itu, karena aku mengetahui tulus cinta yang kau berikan terasa nyata dalam relung jiwa ku, bentuk perhatian mu sangat berharga untuk ku. Akan ku tuntun dirimu dan mimpi kita agar menjadi nyata. Bagi ku semua berhak untuk mendapatkan kebahagiannya. Ribuan caci maki akan ku hadang untuk mu karena aku tak ingin mimpi yang telah ada menjadi tenggelam.

Detik demi detik akan ku coba pulihkan semua tentang mu, semua yang kita miliki rasa dan cinta ini bukan hanya hamparan haluan. UNTUK MU SANG KEDUA yang tak pernah ternilai baik oleh orang lain akan aku hapus air mata mu.

You May Also Like

0 Comments

-Please Provide Your Comments-