KETIKA WAKTU MEMBAWAKU UNTUK MEMILIH

by - December 14, 2019




Haaii…. kau sang waktu !!!
Yang memberikan aku arti cinta dan kasih sayang , dimana kau datang seolah memberikan segalanya.
Haaii…. kau sang waktu !!!
Kau memberikan mimpi dan mendatangan luka 

Waktu kadang ku lewati tanpa rasa dan membosankan, kadang kau datang dengan penuh cinta. Saat aku tersandar dan tersadar akan waktu waktu yang ku lalui semakin jauh. Aku terdiam akal, seolah mati,logika ku menjadi bodoh dan hati ku menjadi kaku.
Aku kembali terdiam membisu tanpa kata karena aku tahu akan ada hati yang terluka dan tersakiti. Aku sadar semua salah ku,semua karena ku. Aku terkapar tak kuasa untuk memilih.

Aku sadar waktu akan membawa ku di mana aku akan tercaci dan di maki akan pilihan ku. Ingin aku teriak dan berlari, tapi aku tertawa dan menertawakan diri ku sendiri karena aku seolah tak bernyali. Kucoba menyembunyikan dan menampik suara hati dan  menjauh tanpa bayang bayang yang akan menjadi kenangan fana.

Kini tiba saatnya ketika waktu membawa ku untuk memilih dan waktu itu semakin mendekat menghampiri seolah berkata, “cepat cepat dan lekas lah tentukan pilihan hati!!!”. Detik demi detik semua kisah ini terpulihkan dan akan hilang perlahan tanpa kesan di relung jiwa. Letih aku memikirkan dan perlahan aku mulai menentukan dimana aku untuk memilih, memilih mencari bahagia ku sendiri
kini aku siap dicaci dan dimaki karena aku sadar semua karena ku dan salah ku.

You May Also Like

0 Comments

-Please Provide Your Comments-